Minggu, 10 Januari 2010

ORGASME BIKIN TIDUR NYENYAK

Setiap pasangan tak memungkiri ketika berhubungan seks selalu mengharapkan sensasi orgasme. Mereka percaya orgasme bisa memberikan kenikmatan, sekaligus manfaat lain bagi tubuh.
Askmen menjelaskan, orgasme adalah suatu respons yang sangat menyenangkan dan merupakan puncak kepuasan fisik dan emosi dalam hubungan seksual. Biasanya ditandai dengan berkurangnya ketegangan dan perasaan semakin dekatnya dengan sang pasangan. Untuk mengetahui manfaat orgasme bagi tubuh, ini dia jawabannya.

Detak jantung yang berdetak cepat.
Arus aliran darah yang meningkat, sehingga semua otot yang berhubungan dengan kenikmatan seksual kembali relaks dengan adanya orgasme. Proses pelepasan tekanan ini berguna bagi system syaraf anda.
Tidur menjadi Nyenyak.
Orgasme pada pria biasanya diikuti dengan turunnya tekanan darah dengan cepat serta relaksasi yang datang tiba-tiba. Sedangkan pada wanita, orgasme berperan sebagai obat bius alami. Pelepasan endorphin yang memicu perasaan senang itu terasa menenangkan.
Mengurangi keinginan anda mengonsumsi junk food.
Stimulasi seksual akan mengaktifkan produksi phenetylamine, yaitu sejenis amphetamine alami yang mengatur selera makan anda.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar