Senin, 28 Desember 2009

Makan Yang Tepat Lecutkan Hasrat Seks

Bila tak ingin absen berhubungan seks, tentu saja harus memiliki stamina yang kuat. Untu itu, anda harus rajin mengonsumsi makanan-makanan yang bisa menyulut gairah seksual lebih hebat.
Seperti dikutif dari The Sun, kemarin, memasukkan menu makanan penunjang aktivitas seks pada hidangan makan siang dan makan malam sangat berpengaruh pada aktivitas ranjang. Adapun menu tersebut ialah yang didalamnya terkandung zat-zat penting yang mempengaruhi gerak tubuh seseorang ketika tengah bergumul dengan pasangannya.
Menyajikan sandwich dengan ikan seperti salmon, sardine, atau mackerel untuk hidangan makan siang bisa menambah persediaan Omega-3 lebih banyak didalam tubuh. Cara ini bisa mendorong aliran darah ke Mr. P atau Miss V.
Buah pisang juga menjadi pilihan yang bisa dikonsumsi oleh pasangan sebelum bercinta. Konon , buah pisang mempunyai kandungan bromelaain enzyme yang dipercaya bisa meningkatkan kadar libido pria. Selain itu, buah pisang diperkaya vitamin B dan Kalium.
Tubuh anda membutuhkan histamine untuk menggerakkan ledakan ketika mencapai titik klimaks,ujar Dr. Allan Pacey , Fertilty lecturer University Of Sheffeld.
Berdasarkan berita yang dirangkum dari Healt 24, kacang almond juga menjadi hidangan wajib bagi pria sebelum melakukan pertempuran. Sebaba makanan yang satu ini diakui kaya asam lemak dan bisa meningkatkan hormone kaum pria. Aroma dari kacang almond disinyalir dapat memancing gairah seks wanita.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar