Minggu, 27 Desember 2009

EMPAT TITIK RANGSANGAN SEKS WANITA

Fowerplay akan menjemukan jika hanya bagian itu-itu saja yang anda eksplor. Tengoklah titik sensitive lain tubuh pasangan yang bisa membuatnya bergairah.
Terdapat banyak titik sensitive wanita yang bisa anda eksplor sebelum pergulatan sesungguhnya. Area seperti vagina, payudara, atau bokong memang punya saraf sangat peka, tapi wanita juga puya banyak sensor disetiap jengkal tubuhnya.
Berikut beberapa diantaranya :

Rambut
Merawat rambut tetap cantik bukan satu-satunya alas an wanita rutin ke salon. Proses mencuci, memotong, mewarnai, dan member sentuhan rambut bergaya baginya adalah sarana pelepasan stress.
Anda juga bisa memberikan treatment serupa, tapi untuk tujuan berbeda. Belai lembut rambut dan berikan pijatan melingar dari pelipis menuju ke tengkuknya untuk membuatnya rileks sebelum bercinta.
Tengkuk leher
Setelah jari jemari anda sampai di tengkuk lehernya, berikan ciuman mesra. Bagian ini sering kali diabaikan oleh pria. Jangan lupakan pula efek kedahsyatan sentuhan dan jilatan di bahunya.
Tulang Selangkang
Tunjukkan apresiasi anda atas keseksian tubuh pasangan dengan member sentuhan dan ciuman pada selangkangannya. Saat ia masih berpakaian lengkap, sentuhan anda dibagian ini bisa menjadi isyarat bahwa anda ingin melewati mala mini dengan cerita seks hebat.
Belakanga Lutut
Area ini jarang sekali dimasukkan dalam daftar rangsangan pria sebelum bercinta. Padahal faktanya belakang lutut adalah wilayah yang sangat sensitive. Lancarkan sentuhan lebut saat ia mengenakan rok mini atau celana pendek untuk menggetarkan gairanya.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar