Senin, 28 Desember 2009

KIAT JITU MENJADI PRIA ROMANTIS

Tak hanya senang dimanja, namun kaum hawa juga membutuhkan pria romantic, untuk mengisi hari-harinya. Namun sayang tidak semua pria bisa mewujudkannya.
Padahal, mengemas momen agar lebih romantic tentu bisa membuat kisah asmara terasa lebih luar biasa. Menurut catatan Lovingyou, ada beberapa ide romantic sederhana yang bisa anda praktikan untuk menarik si dia diantaranya :
Pesan romantic di hari special.
Kini saatnya anda meluapkan sisi romantic pada pasangan dengan mengirimkan pesan romantic untuknya. Kirimkan pesan romantic ini di hari spesialnya. Semisal dihari ulang tahun si dia atau pada hari jadi anda berdua.
Bertemu dilokasi kencan pertama juga merupakan ide yang tepat. Saat bertemu anda harus memperlakukannya seistimewa dan katakana bahwa anda akan selalu mengingat hari special ini bersamanya.
Masaklah sesuatu untuknya.
Memanjakan kekasih juga bisa anda coba dengan menyajikan santapan istimewa untuknya. Siapkan makan malam romantic dengan masakan hasil olahan tangan anda. Segelas wine bisa menjadi teman yang manis saat anda berdua menikmati hidangan istimewa.
Peluk dan sentuhlah dia
Sentuhan dan pelukan sering menorehkan kenangan yang tak terlupa dalam kisah asmara. Jika anda ingin meraih perhatian si dia, tak ada salahnya dengan memberikan sebuah pelukan hangat dan menyentuh jemari tangannya dengan lembut. Buat pasangan senyaman mungkin dengan perlakuan istimewa kali ini. Selain itu sayangnya tak banyak pria yang mendaratkan ciuman hangat pada pasangan sebagai pembuka yang manis di pagi hari. Hingga akhirnya hal ini menjadi kebiasaan dan menutup sesi romantic. Nah jika inging mendapatkan simpatinya, berikanlah semyuman termanis dari ciuman menggoda ya !


Tidak ada komentar:

Posting Komentar